Senin, 03 Juni 2013

Agen Seblak Pedas Istiqomah Bandung

Peluang Usaha menjadi Agen Seblak Istiqomah Bandung


Siapa pun anda, dimana pun anda, apa pun latar belakang anda, lulusan SD, SMP, SMA, Sarjana bahkan tidak sekolah pun, anda dapat menjalankan bisnis ini. Bisnis ini dapat anda jalankan sebagai bisnis sampingan. 

Khusus untuk anda yang tinggal di daerah bandung, kami menawarkan bagi yang berminat untuk menjadi agen seblak pedas istiqomah di daerah anda. Hal ini kami lakukan untuk memperluas area pemasaran produk kami dan kami ingin berbagi rezeki dengan pengusaha atau calon pengusaha di daerah Bandung, baik itu dari kalangan pelajar, mahasiswa, guru honorer, guru PNS, karyawan swasta, pokonya siapa saja yang berminat dan mau mencoba kesempatan menjadi agen seblak pedas daerah bandung hubungi saja kami di HP. 085-697-819-543

Cara menjadi agen seblak pedas istiqomah Bandung

Cara menjadi agen seblak pedas istiqomah Bandung sangat mudah anda cukup membeli produk kami, tidak ada biaya registrasi dan iuran sejenisnya. bergabung dengan kami tidak membutuhkan modal yang besar anda bisa mulai dengan modal Rp. 50.000,- untuk 10 pcs produk seblak pedas istiqomah sudah termasuk ongkos kirim.

Gambaran pemesanan

Paket Hemat (cocok untuk pelajar, mahasiswa, dll)
Pesan Rp. 50.000,- anda mendapat 10 pcs seblak pedas istiqomah sudah termasuk ongkos kirim. anda bisa jual produk kami seharga Rp.7.000,-/pcs. dari 10 pcs saja anda sudah mendapat untung Rp. 20.000,-. mudah bukan. 
anda tidak perlu keliling-keliling nyari toko atau sejenisnya anda cukup simpan aja di kantin kampus anda. 

Paket Serius (100 pcs hanya Rp. 400.000,- sudah termasuk ongkir)
kalau dihitung-hitung sih harga per pcs-nya cuman Rp. 4.000,- jadi kalau anda jual Rp. 7.000,- anda mendapat untung Rp. 3.000,- per pcs. Insyalloh sehari, 2 hari, 3 hari, seminggu, maksimal 1 bulan 100 pcs ini akan habis, asal syaratna disimpen di toko atau kantin, jangan disimpan di kamar aja. hehehehee
tarohlah kalau disimpen di toko yang punya toko, dikasih untuk 1.000,- / pcs berati anda masih kebagian 2.000,-/pcs dikali 100 pcs berarti anda sudah punya penghasilan Rp. 200.000,- per bulan.
bicara entengnya kalau anda sebulan dapat mengeluarkan 1000 pcs berarti uang yang masuk kantong anda Rp. 2.000.000,- sama dengan gaji karyawan bos..... padahal anda masih kulaih atau bisa sambil kerja lainnya. lumayan buat tambah-tambah uang dapur.

bagi yang  berminat hubungi 085-697-819-543


Bagi guru honorer anda dapat memulai bisnis ini sebagai bisnis sampingan disela-sela waktu luang anda. Karena bisnis ini tidak terikat dengan waktu, anda cukup menyisihkan waktu luang anda untuk mengembangkan bisnis ini.

Bagi seorang mahasiswa yang ingin mempunyai tambahan penghasilan dari bisnis ini, caranya mudah. di kampus anda ada kantin, coba anda masukan produk seblak pedas istiqomah ini ke kantin kampus anda. atau anda tawarkan ke teman-teman anda. anda tidak mesti meninggalkan kuliah, kuliah sambil dapat uang.

1 komentar: