Senin, 09 September 2013

Obat Penyakit Asam Urat Terbaik

Obat Penyakit Asam Urat Terbaik

Asam urat merupakan penyakit kronis yang sebagian besar penderitanya adalah orang dewasa, namun tidak dipungkiri juga kalangan muda pun bisa terkena penyakit asam urat. Pencegahan harus selalu ada bagi anda yang masih merasakan nikmatnya kesehatan, namun lain bagi mereka yang kini sedang menderita penyakit asam urat. Pengobatan adalah satu-satunya jalan terbaik untuk mengobati penyakit asam urat, obat herbal asam urat dengan bahan herbal kini menjadi alternatif pilihan terbaik mengobati penyakit asam urat secara efektif dan tanpa efek samping.
Ace Maxs merupakan obat asam urat yang diformulasikan dari 2 bahan herbal berkualitas, yang diolah melalui serangkaian proses teknologi modern. Kedua bahan herbal tersebut yaitu ekstrak daun sirsak dan kulit manggis, masing-masing memiliki sejumlah kandungan dan manfaat yang sangat luar biasa.
Penyakit Asam Urat
Sebelum membahas tentang obat asam urat ace maxs, penting bagi anda untuk mengetahui tentang apa itu penyakit asam urat.
Asam urat merupakan sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Ini juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Penyakit asam urat di sebabkan tingginya kadar asam urat dalam darah akibat gangguan metabolisme protein purin. Normalnya, Nilai asam urat bagi wanita 2,4 – 6, untuk pria 3,0 – 7
Gejala yang di sebabkan oleh Asam Urat :
  • Kesemutan dan linu
  • Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
Solusi menyembuhkan asam urat dengan obat asam urat Ace Maxs sudah terbukti ampuh mengobati penyakit asam urat, mengapa demikian ? Mari kita simak kandungan dan manfaat komposisi obat herbal Ace Maxs.obat herbal asam urat

Obat Asam Urat Ace maxs

Ace maxs terbuat dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis sebagai bahan utamanya serta rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pendukungnya. Daun sirsak mengandung zat gizi yang lengkap dan sangat mendukung sebagai obat asam urat, diantara berbagai kandungan tersebut terdapat fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Keseluruhan zat gizi yang ada di dalam daun sirsak akan bekerja secara sinergis meredakan gejala dan mengobati penyakit asam urat dengan tuntas. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.
Selain dari itu acetogenins dalam daun sirsak mampu melumpuhkan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dan secara selektif daun sirsak mampu mempertahankan zat dan sel yang masih dalam keadaan baik dan normal sehingga disini lah keunggulan terbesar dari khasiat daun sirsak sebagai obat yang paling aman tanpa efek samping terutama untuk obat asam urat dan kanker. Khasiat kulit manggis dalam obat asam urat ace maxs memiliki peran yang sangat penting, seperti yang telah dijelaskan oleh pakar pengurutan tulang dan persendian Dr. Finsand.
Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll. Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan . Hal ini dikarenakan kandungan zat xanthone dan antioksidan dalam kulit manggis bersifat anti-peradangan dan anti inflamasi.
Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam urat.
Testimoni Kesembuhan Obat Asam Urat Ace Maxs
  • Nama : Rufina Ginting
  • Umur : 52 tahun
  • Asal : Depok, Jawa Barat
  • Profesi : Pensiunan Swasta
Minum ACE MAXS satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAXS dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAXS dan saya akan terus minum ACE MAXS namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Dari hasil pemaparan diatas, sudah terbukti jelas bagaimana cara kerja Ace Maxs sebagai obat asam urat, kini tinggal giliran anda untuk membuktikan sendiri khasiatnya. Kesembuhan hanya milik sang Maha Kuasa, kami hanya berusaha untuk bisa membantu anda sebagai perantara kesembuhan penyakit asam urat melalui obat asam urat Ace Maxs.
Untuk pemesanan, silahkan ketikan SMS dengan format seperti di bawah ini:

ACM : Nama : Jumlah Pesan : Alamat : No.Telp/Hp

Kirim Ke 085-697-819-543

Wajib Mencantumkan format “ACM” dalam pemesanan, atau pesanan anda tidak kami layani
contoh pesan 3 botol,
ACM : Bambang Somantri : 3 botol : Jl Kejaksaan 181 Kota Tasikmalaya : 085224453xxx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar